Sms Gratis Dan Bonus Nelpon Dari Telkomsel

Bookmark and Share
Sms Gratis Dan Bonus Nelpon Dari Telkomsel - Pengguna Telkomsel terus meningkat dibandingkan dengan provider lainnya yang ada di Indonesia. Hingga saat ini, Telkomsel masih menjadi market leader provider telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu karena Telkomsel memiliki kekuatan dengan jaringan terluas di Indonesia. Dan, demi memanjakan pelanggannya, Telkomsel tak hanya memperbaiki kualitas layanan, tetapi juga membuat berbagai program seperti free SMS gratis & bonus nelpon gratis serta layanan yang inovatif untuk memberikan benefit lebih sehingga memuaskan pelanggan.

Salah satu program yang dibuat Telkomsel untuk pelanggannya adalah layanan SimPATI Talkmania. Layanan ini diperuntukkan bagi pegguna Kartu SimPATI Telkomsel. Khusus bagi pelanggan SimPATI, Telkomsel menawarkan beberapa paket pilihan SimPATI Talkmania sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa paket tersebut adalah, Talkmania Reguler, Auto Talkmania, Talkmania Regional, Talkmania Super, Talkmania Jumbo, dan Talkmania Madura

Pengguna Kartu SimPATI Telkomsel dapat menikmati layanan SimPATI Talkmania untuk menelpon lama, siang dan malam ke sesama pelanggan Telkomsel melalui layanan Talkmania Siang dan Talkmania Malam. Untuk menikmati layanan Talkmania ini, Anda dapat menghubungi *999# dari ponsel Anda. Anda juga dapat melakukan aktivasi melalui SMS (Layanan Pesan Singkat) dengan cara:

Backlink here..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment